Image result for efektif dan efisien

Toko Online adalah Pasar / MALL / Tempat Belanja terbesar sejagat. Mengapa Demikian???
Kalau kita komparasi dengan 1 pasar/mall terbesar yang ada di masing-masing tempat kita domisili, contoh di Pasar Johar Semarang, pasar ini adalah pasar tradisional terbesar di Jawa Tengah, katakan saja di pasar johar ini ada 100.000 lapak jualan, untuk pasar modern kita ambil contoh di Paragon Mall, di paragon ini kita anggap ada 10.000 lapak/toko/kios/showroom...nahh...kalau TOKO ONLINE itu dapat menampung semua lapak/toko/kios/showroom dll tersebut dalam satu toko online, tidak hanya lapak bisnis yang ada di pasar johar atau paragon mall saja melainkan seluruh lapak yang ada di dunia ini bisa masuk ke dalam 1 toko online. oleh karena itu mengapa Toko Online adalah Pasar / MALL / Tempat Belanja terbesar sejagat.

Toko Online adalah imbas positif dari perubahan & kemajuan jaman dimana efektifitas dan efesien mempunyai nilai yang sangat mahal dan toko online ini menjawab harga mahal tersebut. contoh kita bahas toko online yang sudah familiar di mata dan telinga kita ELEVENIA. toko online ini menyediakan hampir semua kebutuhan hidup baik yang bersifat primer, sekunder atau tersier. hanya membutuhkan waktu beberapa menit kita dapat menemukan kebutuhan yang kita cari, dari pada kita habiskan waktu berjam-jam untuk pergi ke mall/pasar demi memenuhi kebutuhan kita. 

Selain efektif dan efisien, harga kompetitif (bahkan cenderung murah) juga menjadi point penting dalam memenuhi kebutuhan, dan lagi-lagi toko online menjawab permasalahan itu. kita pakai lagi contoh ELEVENIA, Dengan salah satu programnya "Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta"  ini menjadi daya tarik tersendiri di masyarakat. Positifnya lagi di ELEVENIA ini berani mengganti 110% apabila ada toko online lain yang menjual barang lebih murah.

Sudah EFEKTIF, EFISIEN...MURAH lagi...itulah kelebihan belanja online

elevenia