0
komentar
1. Perawatan Berkala.
Untuk perawatan kendaraan sewa
(khususnya perawatan berkala), Assa Rent akan menggunakan Authorized
Workshop dari setiap merek kendaraan. Kami pun memberikan pelayanan servis
kunjungan ke tempat pelanggan (Bengkel Berjalan) dengan menggunakan SERVICE CAR
dan SERVICE BIKE agar pelanggan dapat melakukan perbaikan atau mengganti beberapa
part lainnya tanpa harus membuang waktu untuk hal tersebut.
2. Layanan Kendaraan Pengganti.
Tersedianya
kendaraan pengganti apabila kendaraan sewa tidak dapat digunakan selama minimal
4 jam karena mengalami kerusakan, kecelakaan atau harus mengalami perawatan
berkala besar yang memakan waktu lama. Kriteria kendaraan pengganti yang
diberikan adalah sejenis (sedan/minibus) dengan memiliki volume mesin yang sama
atau lebih besar dari kendaraan yang disewa.
Layanan
ini diberikan selama 24 jam/hari melalui jaringan 24 hours Hotline Service dan
akan dibantu oleh Marketing Officer dan Technical Support kami yang berada di
kota-kota di Indonesia.
3. Perlindungan Asuransi.
Kendaraan yang kami sewakan
dilengkapi dengan asuransi yang diharapkan dapat
memenuhi standard perlindungan dan
kenyamanan pelanggan, dengan kondis sbb:
· Perlindungan
comprehensive (all Risks).
· Pertanggungan
untuk pengemudi dan penumpang (un–named) sebesar maksimal Rp.10 juta per-orang,
sebanyak jumlah penumpang sesuai kapasitas dari setiap jenis/ tipe kendaraan
sewa.
· Pertanggungan
untuk pihak ke-tiga (TPL – Third Party Liability) sebesar maksimal Rp. 50 juta
· Bilamana
terjadi kejadian-kejadian pada kendaraan sewa dan memerlukan penyelesaian
asuransi, Assa Rent akan segera menangani masalah tersebut tanpa
melibatkan pihak penyewa bilamana tidak diperlukan.
4. Pengurusan Dokumen Kendaraan.
Untuk segala pengurusan dokumen
kendaraan seperti perpanjangan STNK/Keur, pengurusan klaim asuransi,
penjadwalan perawatan/servis kendaraan dan masalah teknis darurat serta
kepegawaian para driver dapat di out-source melalui Assa Rent dengan
perjanjian kontrak kerja dengan menyesuaikan syarat dan kondisi yang berlaku
pada perusahaan pelanggan.
5. Layanan Darurat dan Derek 24 Jam.
Pelayanan
darurat dan Derek kendaraan 24 jam serta Emergency Road Assistance (didukung
jaringan cabang ASSA RENT dan bengkel resmi secara nasional)
6. Hot Line Service/ Emergency Call 24 jam dapat menghubungi 500-369
7. Cuci / Salon Mobil Gratis di Kantor Assa
Rent