1.   Perawatan Berkala.
Untuk perawatan kendaraan sewa (khususnya perawatan berkala), Assa Rent akan menggunakan Authorized Workshop dari setiap merek kendaraan. Kami pun memberikan pelayanan servis kunjungan ke tempat pelanggan (Bengkel Berjalan) dengan menggunakan SERVICE CAR dan SERVICE BIKE agar pelanggan dapat melakukan perbaikan atau mengganti beberapa part lainnya tanpa harus membuang waktu untuk hal tersebut.

2.   Layanan Kendaraan Pengganti.
   Tersedianya kendaraan pengganti apabila kendaraan sewa tidak dapat digunakan selama minimal 4 jam karena mengalami kerusakan, kecelakaan atau harus mengalami perawatan berkala besar yang memakan waktu lama. Kriteria kendaraan pengganti yang diberikan adalah sejenis (sedan/minibus) dengan memiliki volume mesin yang sama atau lebih besar dari kendaraan yang disewa.

      Layanan ini diberikan selama 24 jam/hari melalui jaringan 24 hours Hotline Service dan akan dibantu oleh Marketing Officer dan Technical Support kami yang berada di kota-kota di Indonesia.

3.   Perlindungan Asuransi.
Kendaraan yang kami sewakan dilengkapi dengan asuransi yang diharapkan dapat memenuhi       standard perlindungan dan kenyamanan pelanggan, dengan kondis sbb:
·   Perlindungan comprehensive (all Risks).
·  Pertanggungan untuk pengemudi dan penumpang (un–named) sebesar maksimal Rp.10 juta per-orang, sebanyak jumlah penumpang sesuai kapasitas dari setiap jenis/ tipe kendaraan sewa.
·   Pertanggungan untuk pihak ke-tiga (TPL – Third Party Liability) sebesar maksimal Rp. 50 juta
· Bilamana terjadi kejadian-kejadian pada kendaraan sewa dan memerlukan penyelesaian asuransi, Assa Rent akan segera menangani masalah tersebut tanpa melibatkan pihak penyewa bilamana tidak diperlukan.
4.   Pengurusan Dokumen Kendaraan.
Untuk segala pengurusan dokumen kendaraan seperti perpanjangan STNK/Keur, pengurusan klaim asuransi, penjadwalan perawatan/servis kendaraan dan masalah teknis darurat serta kepegawaian para driver dapat di out-source melalui Assa Rent dengan perjanjian kontrak kerja dengan menyesuaikan syarat dan kondisi yang berlaku pada perusahaan pelanggan.

5.   Layanan Darurat dan Derek 24 Jam.
Pelayanan darurat dan Derek kendaraan 24 jam serta Emergency Road Assistance (didukung jaringan cabang ASSA RENT dan bengkel resmi secara nasional)

6.   Hot Line Service/ Emergency Call 24 jam dapat menghubungi 500-369

7.   Cuci / Salon Mobil Gratis di Kantor Assa Rent