Assa Rent adalah salah satu perusahaan rental kendaraan yang terbesar di Indonesia. Infrastruktur kami memadai dan sudah tersebar hampir se nasional, dengan dukungan manajemen yang sehat serta Man Power profesional yang sudah terlatih dan ahli dibidangnya. Dengan komitmen kami pada pelayanan pelanggan maka sudah lebih dari 800 perusahaan baik skala internasional, nasional, swasta, BUMN dan pemerintahan mempercayakan kepada kami untuk operasional kendaraannya.

Dengan gambaran beberapa kelebihan sewa kendaraan dan layanan yang kami berikan tersebut, maka Assa Rent adalah pilihan tepat untuk segala kebutuhan kendaraan sewa perusahaan Anda, karena kami akan memberikan beberapa kemudahan dan manfaat diantaranya :

*   Menghemat waktu dan tenaga karena terhindar dari urusan perbaikan dan perawatan  kendaraan, perpanjangan dokumen kendaraan, klaim asuransi, serta menghindari pemborosan–pemborosan yang mungkin timbul saat penggantian suku cadang yang tidak seharusnya terjadi.
                                                      
*       Memiliki layanan Fleet Management khusus pelanggan Corporate yang didukung oleh technical assistant yang ditempatkan di perusahaan pelanggan sebagai layanan langsung atas aktivitas harian pengurusan kendaraan, juga beberapa fasilitas lainnya seperti Replacement Car, Full Maintenance by Authorized Workshop, Bengkel Berjalan, Insurance Coverage, dll.

*     Dengan menyewa kendaraan untuk keperluan operasional perusahaaan, akan menghasilkan Return On Investment (ROI) yang lebih baik karena aset based sebagai pembagi dalam perhitungan ROI semakin kecil karena kendaraan sudah tidak dikelompokkan lagi sebagai aset perusahaan, tetapi sebagai biaya perusahaan.



Apabila Bapak/Ibu membutuhkan keterangan lebih lanjut kami persilahkan untuk menghubungi :

Name                    : WAWAN AGUSTINA (Sales Departement)
Hand Phone          : 081.329.230.237  I  081.5655.7113 I  024.7009.1101
Office Phone         : 024 – 7612 333 (hunting)
Fax                        : 024 – 7611 777
Email                    : wawan.agustina@assarent.co.id


Demikian perkenalan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT. Adi Sarana Armada,
Cabang Semarang
Jl. Jend. Sudirman No. 320 A Semarang

Atau apabila anda berada di luar Jawa Tengah bisa menghubungi kantor cabang kami terdekat
List alamat cabang kami ada di Tentang Assa Rent